Jumat, 17 Juni 2016

Sistem Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD

Tidak ada komentar:
Penilaian Kurikulum 2013 untuk SD - Download Petunjuk Teknis Penilaian Kurikulum 2013 untuk SD - Download Petunjuk Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang Sekolah Dasar. 


Petunjuk Penilaian atau Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk jenjang SD setelah dikeluarkannya Kurikulum 2013 ini sangatlah bagus dalam menunjang kegiatan KBM disekolah terutaa dalam hal penilaian. Kurikulum 2013 dikenal sebagai kurikulum yang sangatlah sulit dalam penilaiannya. Karena banyak faktor yang menjadi titik penilaian kepada siswa dan siswi diantranya :


Penilaian Sikap
Penliaian Pengetahuan dan
Keterampilan.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan di download saja mengenai Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD Tahun 2015. Silahkan lihat preview filenya dibawah ini :
Demikianlah uraian singkat tentang Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD Tahun 2015.Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Sekalian. Sekian dan Terima Kasih.

Diharapkan Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD Tahun 2015 ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas,Administrasi Sekolah, Aplikasi Pengeloaan Nilai, Kurikulum 2013 dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Semua File Berkas Sekolah disimpan di Google Drive supaya untuk memudahkan dalam proses download filenya. Apabila ternyata terdapat Eror Link atau File Rusak, Silahkan untuk memberitahukan kepada Admin pada kolom komentar supaya dapat diperbaiki secepatnya.

Lihat Juga Daftar Artikel lainnya tentang Berita dan Informasi terbaru tentang dunia pendidikan serta download berkas lainnya seperti Berkas Administrasi Guru, Berkas Administrasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, Administrasi Guru, Kepala Sekolah, Kepegawaian, Operator lainnya pada Label atau Sitemap yang sudah disedikan. Jangan Lupa dishared bila Setiap Artikel di Berkas Sekolah ini bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru yang lainnya. Sekian dan Terima Kasih.

CONTOH APLIKALIKASI RAORT KURIKULUM 2013 :  Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar